Teman yang tidak terlupakan

Mau memulai menulis dari mana ini saya terlihat binggung untuk menulis tentang teman saya ini yang saya anggap dia orang yang selalu memberikan solusi  ya... itulah dia..

Ya, saya perkenalkan dia dulu ya dia adalah,
Nama Lengkap : Jefri Nursetya Nugraha
Tinggi : 176
Berat : (Sedikit Gemuk) #Piss :)

Ya teman saya ini adalah sosok yang baik ke semua orang. Saya cerita sedikit dia yang aktif di semua organisasi yang ada di kampus makanya kalau soal penggalaman di bidang organisasi dia jagonya deh.. Yang saya suka sosok beliau ini tidak memandang orang yang baru dia kenal dari status dan lain sebaginya yang menurut sebagian orang harus di pertimbangkan dia selalu baik kesetiap orang yang dia baru kenal ya itulah yang akrab di sapa/panggil dengan Jefri.

 Ya, Saya dan teman sekelas saya selalu suka ke beliau yang selalu membuat saya tertawa karena banyak tingkah lucu beliau yang kadang spontan menghibur kita dengan gerak badan ataupun berbicara yang kadang ngapak yang membuat kita kadang tertawa ya ya karena beliau menggunakan bahasa Banyumasan (yang berkarakter selalu ngapak :)). 

Beliau selalu mengajarkan ke saya dan teman" sebuah perjuangan dan pantang menyerah. Yang selalu beliau ajarkan pada saat pulang-pergi dari kampus-rumah yang saya tau itu jarak yang sangat sekali jauh beliau tidak pernah menggucakan kata lelah ke saya dan teman" kadang saya dan teman" kasihan kalau harus pulang-pergi mending dia menginap di Kontrakan/Kos kita siap untuk memberikan sebuah karpet kok heheh(#tapi bukan menampung makan ya sobat hahah)#Piss.

Ya kenapa kami selalu akrab kepada beliau adalah dia selalu main setelah habis kuliah melepas capek, kita punya tempat berkumpul ya itu adalah Kontrakan tercinta ya biasa kita sebut Kontrakan ile*al sedikit sensor ya heheh. Ya kebanyakan teman kalau beristirahat ya di Kontrakan ada yang Tidur ada yang menggobrol dan Ada juga yang Bermain Game.Ya sobat saya satu ini suka bermain Game Bola biasa di sebut PES ya dia sepertinya memang jago bermain itu dia selalu menang di setiap match hehe kalau saya hanya tim hore saja karena saya tidak bisa bermain Game ini #Saya selalu ingat saya selalu mengajak beliau untuk bermain PES tapi hanya bermain PINALTI saja karena saya hanya bisa itu ya banyak" memasukan bola ke gawang hehehe, beliau selalu mencoba mengajarkan ke saya untuk bermain PES 1 match sayangnya saya sudah di ajarkan memang tidak ada bakat untuk bermain Game PES ya saya tidak bisa" haha Thanks sobat hehehe..

Kontrakan selalu ramai dengan adanya beliau dan kadang gaduh haha karena permainan PES yang identik selalu ramai. Yang kadang membuat tetangga sebelah selalu marah #Jangan di contoh ya hehe

Ya.. Itulah sosok beliau yang selalu ramah selalu baik dan selalu memerikan keceriaan. Ya sobat kamu yang selalu memberikan kita warna di setiap perjalanan selalu memberikan kecerian di Kontrakan dan sekarang terlihat sudah hilang keceriaan itu..Ya itulah sebuah kisah sobat yang bernama Jefri saya ingin sekali menanyakan kabar hai sobat bagaimana kabarmu sekarang "....." 
Ya sobat ku yang bernama Jefri sudah meninggal dunia karena terkena Sebuah Penyakit yang terlambat di tolong. (Semoga jalan sobatku semoga kamu diberikan SURGA dan di terima semua pahala yang baik oleh Allah S.W.T)

Yang selalu membuat saya sedih ada sebuah permintaan beliau yang belum sempat saya berikan adalah sebuah Ilmu
 #mungkin saya sedikit jabarkan permintaan beliau
: - Dit, tolong ajarkan tentang Linux
 - Dit, tolong buat sebuah software mempermudah tanpa menulis command
 - Dit, tolong install dual boot OS

Yang sampai sekarang saya ingat dan permintaan tersebuat belum saya berikan pada saat itu...dan saya terapkan pada saat ini sobat permintaan mu sudah saya kerjakan tapi bukan ke kamu tapi kepada Adik kelas kita saya untuk membantu Adik kelas untuk mempermudah dan menambah pengetahuanya...

Mungkin sampai disini dulu ya saya meneteskan air mata untuk menulis sosok beliau...

Comments

Popular posts from this blog

Oh, Ayah

Awal Tahun 2017

Aksi "Damai Super Damai 212" Umat Muslim